Kejutan Hari Pertama Bulan Ramadhan 2017 All About Kangen Water

Kejutan Hari Pertama Bulan Ramadhan 2017 All About Kangen Water

Kejutan di Hari Pertama Bulan Ramadhan 2017 – Masyallah di hari pertama Ramadhan dapet kejutan lagi, yang gini-gini bikin bersyukur to the max ???

Teringat 3 tahun lalu, ketika bu yani memutuskan untuk menjalankan bisnis ini. Di awal banyak sekali hambatan, bahkan perjuangan beliau untuk bisa membeli mesin #KangenWater itu pun tidak mudah, beliau tidak punya uang yang ada malah banyak hutang. Namun kondisi itu tidak membuatnya menyerah, modalnya beliau saat itu hanya yakin dengan kebesaran Allah, sehingga semua ikhtiar beliau lakukan sampai akhirnya Allah mudahkan memiliki mesinnya.

Sebuah pelajaran penting, memang selalu ada jalan bagi mereka yang bersungguh-sungguh. Semua perubahan itu memang tidak mudah, tapi semua itu bisa kita dapatkan jika kita mau terus bergerak dan berikhtiar, mereka yang hanya diam dan merenung tidak akan pernah mendapatkannya.

Bu Yani ini hanya seorang ibu rumah tangga yang juga tidak punya banyak pengalaman bisnis, tapi saya sangat salut dengan sikap empty cup beliau. Beliau benar-benar mau belajar. Padahal dari segi umur beliau jauh lebih senior daripada saya. Bukan hanya kepada saya, tapi beliau pun sangat empty cup kepada para sponsor lainnya yaitu Bu Iis, Pak Tedi, dan Kang Akhmad.

Kini Bu Yani menjalankan bisnis #KangenWater bersama suaminya Pak Sandi. Pak Sandi ini juga pembelajar sejati. Bener-bener #CouplePreneur yang luar biasa, sampai bisa di bilang mereka ini pasangan yang tidak pernah melewatkan even-even KAT. Mereka selalu haus akan ilmu. So, sangat pantas mereka punya bisnis yang besar.

Banyak belajar dari Bu Yani dan Pak Sandi, kerja keras mereka dalam mewujudkan impian tak pernah lelah. Yang menarik mereka berdua pun begitu mandiri dalam membangun tim impiannya.

Dan bulan ini, Bu Yani dan Pak Sandi tembus penghasilan 100 juta pertamanya. Total komisi yang mereka terima sejak awal sudah mencapai lebih dari 1 Milyar.

Kejutan Hari Pertama Bulan Ramadhan 2017 All About Kangen Water

Gapapa kalo masih belum yakin sama ini bisnis, namun #KangenWater ENAGIC bersama KAT dan ASSYST nya tetap menunggu dan siap mengantarkan Anda menuju kehidupan yang lebih sehat dan sejahtera.

Selamat Bu Yani dan Pak Sandi.. Barakallah…

Bangga dan haru punya partner bisnis seperti kalian. Ngewueriii liat pertumbuhan dan pergerakannya…

Kini saatnya bantu tim merasakan apa yang kita rasakan, semangKAT berjuang!!!

Love you ???

#PejuangKeluarga
#PejuangImpian

#KomunitasAmazingTruehealth

( Sumber : Group WA #PejuangImpian ) # Kejutan Hari Pertama Bulan Ramadhan 2017 All About Kangen Water #

Related Post "Kejutan Hari Pertama Bulan Ramadhan 2017 All About Kangen Water"

Kunci Sukses Bisnis KANGEN WATER adalah JANGAN PERNAH BOSAN
Kunci Sukses Bisnis KANGEN WATER adalah "JANGAN
Mengapa Harus Punya Mesin Kangen Water?
Mengapa Harus Punya Mesin Kangen Water ?
Menuju 5A KanGen Gathering Tulang Bawang Barat Lampung
Menuju KanGen Gathering Tulang Bawang Barat Lampung